Sumber Daya Konsumen dan Pengetahuan


Sumber daya konsumen

Sumber daya yang umumnya dimiliki oleh setiap individu terdiri atas waktu, uang serta kemampuan penerimaan dan pemrosesan informasi. Ketiga sumber daya tersebut digunakan pada saat individu dihadapkan pada situasi pengambilan keputusan

Pengetahuan

Pengetahuan merupakan informasi yang ada dalam memori tentang karakteristik produk atau jasa, dimana produk atau jasa itu bisa diperoleh serta bagaimana menggunakan produk atau jasa tersebut.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: